Heboh Telur Mengeluarkan Darah Setelah Dibacakan Ayat Ruqyah

Telur BerdarahTrendingTopic.ID : Mungkin banyak yang tidak akan percaya tapi inilah kenyataannya, ada telur yang telah dimasak setelah diperdengarkan bacaan Ayat Suci Al-Qur’an berupa ayat-ayat Ruqyah mengeluarkan bercah-bercak merah seperti darah, hal ini terekam jelas beserta bukti photo yang otentik.

Kejadian ini terjadi bukan di negeri Indonesia tapi terjadi ne negeri malaysia tepatnya di penang, Mohamad Ridzuan (27) yang saat ini telah membeli salah satu masakan tradisional malaysia yaitu telur goreng dan nasi lemak seperti halnya nasi uduk di Indonesia memakan apa yang telah ia beli sambil mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an.

Telur Berdarah Setelah Didengarkan Bacaan RuqyahDitengah santapan yang ia nikmati dengan tiba-tiba saja telur yang ia makan sambil mendengarkan ayat-ayat suci Al-Qur’an mengeluarkan bercak-bercak merah seperti darah, sontak saja kejadian ini membuat ngeri dan Mohamad Ridzuan. Sebagai bukti ia photo apa yang ia alami dan setelah itu ia sebar ke Media Sosial.

“MasyaAllah… Waktu beli makanan tadi dah tgk telur goreng atas bawah semua ok. Then sampai office makan depan PC buka bacaan Rukyah telur berubah bertompok2 merah seperti darah. Kuasa Allah memelihara dari pelaris yg kotor dari memasuki badanku… Subhanallah… Maha suci Allah…,” tulis Ridzuan dalam akun Facebook-nya seperti dikutip langsung oleh TrendingTopic.ID

Ridzuan mengatakan memang ia baru pertama kali membeli makanan ditempat itu, dan sontak saja kejadian ini menghebohkan jagat maya Negeri Jiran tersebut dan  hebohnya juga tersebar jauh ke Indonesia. Menurut salah satu pemuka agama Malaysia yaitu Fauzan Yahaya memang ayat-ayat suci Al-Qur’an yaitu khususnya ayat Ruqyah sangat ampun dalam melawan sihir. dan kemungkinan saja penjual menggunakan ilmu penglaris dalam dagangannya.

“Bacaan itu memang sewajarnya dibacakan kepada seseorang yang terkena sihir termasuk membuat orang tersebut menangis dan berlaku pada perkara yang luar biasa, Kita perlu percaya sihir itu nyata dan sekiranya sesuatu yang luar biasa itu berlaku, hal itu tidak mustahil dan ada kaitannya dengan sihir,” kata Fauzan Yahaya seperti yang dikutip oleh TrendingTopic.ID dari Metro.

Berikan Komentar Tentang Ini :

Komentar